Thx anda Pengunjung ke :

Minggu, 24 Juli 2011

Gowess To Lembang


Bertepatan dengan tgl.24 Juli ada helaran fun Bike Global TV, temen-temen berencana untuk ikut event ini sebagai penutup acara gowess sebelum masuk bulan Ramadhan, namun tiba-tiba rencana berubah total setelah salah satu anggota Kobe6(nama club gowess kami) menrencanakan  untuk gowess to Lembang sebagai acara untuk menyambut bulan suci Ramadhan biar lebih seru gitu, akhirnya acarapun disambut oleh anggota lain dengan diikuti oleh 9 orang yang terdiri dari 6 senior dan 3 junior.
Kumpul di jalan pajajaran pukul 06.30 dan start pas pukul 07.00 menuju Upi untuk bertemu dengan anggota yang lainnya yang ber domisili di wilayah bandung timur. Tepat pukul 07.30 semua rombonganpun bertemu di depan Mesjid Upi.
Dengan susah payah rombonganpun melanjutkan perjalanan menuju lembang dengan menaklukan tanjakan demi tanjakan sepanjang 7 Km (dari UPI) dengan diselingi istirahat di "sayuli" dan "Warung Pengkolan" akhirnya kamipun tiba di Lembang pukul 09.00.



Setelah beristirahat selama 30 menit sambil menghirup secangkir teh panas dan ketan bakar kamipun bergegas untuk kembali turun menuju Bandung, namun kembali terjadi surprise salah satu anggota Kobe 6 mengajak untuk melewati route lewat punclut dengan turunan yang menukik tajam akhirnyapun seluruh rombongan deal.
Kamipun gowess menuju Pasar Lembang pas perempatan rombongan mengambil jalan lurus ke arah punclut dengan jalan mendaki melawati bukit dengan tanjakan yang ampun yang kelihatannya gak mungkin di gowess dan akhirnya sayapun loncat dari sepeda untuk mendorong sepeda sampai puncak bukit. Setibanya di puncak ternyata terlihat pemandangan yang sangat indah sebelah utara tampak Gunung Tangkuban Perahu dan pandangan ke arah selatan tampak Kota Bandung yang jauh berada   di bawah so beautiful man...




Pak Dedi Farid dengan Sepeda Road Race Favorite
 
Pak Agus dengan Sepedah Flat Bar Roader Giant


 Pak Doddi dengan sepeda Hybrid Polygon Heist4.0

Setelah berfoto kamipun melanjutkan perjalanan meluncur melaju kencang menuruni bukit curam dengan jalan aspal mulus, namun hanya jenis Sepeda gunung dan Hybrid dengan rem cakram yang sanggup menahan curamnya turunan bukit Punclut dan dengan sangat terpaksa sepeda yang berjenis roader memilih untuk dituntun kembali karena sistem remnya kurang bisa menahan lajunya sepedah.
 Berpose dengan latar belakang kota pemandangan Bandung

Dan akhirnya kamipun tiba di Ciumbuluit tepatnya di RS AURI sebagai akhir dari kaki bukit Punclut dan tiba di kediaman maing-masing tepat pkl.12.00.....

Tidak ada komentar: